Jumat, 03 November 2017

Assalamu’alaikum wr wb
Perkenalkan nama saya Fatchurohman. . . saya lahir di kabupaten paling luas di jawa tengah, ente pasti tau lah. . . kabupaten cilacap (terkenal dengan pulau nusakambangan :v) tanggal 3 november 1999, di kampung terpencil dimana semua sisi di kelilingi sawah dan jauh dari hiruk pikuk kota. .
alhamdulillah saya sekolah di SMK Negeri 1 Cilacap, sekolah yang cukup legendaris. Saya mengambil jurusan TKJ. Saya angkatan ke 48 untuk sekolah (legend kan :v) dan angkatan ke 8 untuk jurusan Teknik Komputer & jaringan.
Awal awal masuk SMK saya merasa salah jurusan karena saya dari kampung dan ngga pernah pegang komputer. Pegang komputer aja masih grogi dan belum tau apa apa tentang komputer. Apalagi kelas X pelajaran kebanyakan teori (tambah ngga mood), namun saya tetap bertahan, siapa tau ada pencerahan :v. Dan benar saja, ketika sudah kelas XI saya mulai tertarik dengan dunia jaringan setelah guru saya menjelaskan luasnya ilmu jaringan.
Terimakasih untuk guru besar saya pak Wawan Kurniawan yang sudah mengenalkan saya dengan dunia IT. Beliau adalah orang yang sudah membimbing saya dari 0 sampai saat ini. dan terimakasih untuk gemblengan mentalnya. Saya menjadi lebih termotifasi dan tahan banting :v. Terimakasih juga untuk teman teman saya yang udah mau ngajarin saya bermain komputer.

Dan setelah lulus sy mengikuti program Anak mondok jaringan Bestpath-Network di tangerang. saya merasa sangat beruntung bisa bergabung dengan BPN. karena disini dikelilingi orang orang yang jago IT. Disini Saya dibimbing oleh pak Danu Wiyoto (CCIE #48413) selaku pemilik BPN.
Tujuan saya nulis blog ini hanya untuk share ilmu yang saya punya, itung itung sedekah lah :v. dan semoga bermanfaat untuk pembacanya. Dan mohon maaf bila ada yang salah dari tulisan saya.. kritik dan saran teman teman semua sangat saya harapkan. . .
Oiya. . semua materi yang saya share hanya yang saya tau, jadi kalo ada yang kurang mungkin saya belum tau. . .


Sekian Wassalamu’alaikum wr wb


3 komentar:

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!